5.setAttackBox
Biasanya tertulis
<eventName type="setAttackBox">a_hit</eventName>
( tidak harus a_hit ). Gunanya untuk menentukan efek serangan ke lawan.
Beberapa tipe setAttackBox :
a_hit & n_hit = serangan biasa
c_hit & ac_hit = musuh jadi hurt sementara
ab_hit = menarik musuh dengan cepat
o_hit = meng-hurt-kan musuh dan terbawa
l_hit = mendorong musuh kedepan
f_hit = membuat musuh terpental
f2_hit = membuat musuh terpental lebih jauh
s_hit = menarik musuh tapi ia masih bisa bergerak/lari
o2_hit = membuat musuh berhenti bergerak sementara
b_hit = menjatuhkan musuh (tanpa terpental)
6.setCommand
Biasanya tertulis
<eventName type="setCommand">setInvincible</eventName>
Cara pakainya, ganti setInvincible diatas dengan setCommand yang kalian suka
Beberapa setCommand :
setInvincible = Untuk kebal / tidak diserang
reInvincible = menghilangkan kekebalan
setInvisible = Untuk menghilang/ tidak terlihat
reInvisible = menghilangkan efek tidak terlihat/ muncul kembali
findTarget = menemukan musuh terdekat
setTransport = pindah tempat
reTransport = pindah ke tempat semula
addHP = memenuhkan HP / +HP
setRevive = menghidupkan teman/ aliansi kembali
7.setMon / setBullet
Adalah mengeluarkan benda dengan frame dari folder Skill. bedanya setMon di folder monster dan bisa mengejar musuh, sedangkan setBullet di folder bullet dan mengarah hanya kedepan, seperti suriken.
Baca sebelumnya